Celeb News

Afgan Gelar Konser Menandai 11 Tahun Kariernya di Industri Musik

Afgan sudaha siap menggelar konser yang bertajuk konser dekade afgan. Konser tersebut itu juga menandai 11 tahun kariernya yang telah berada di industri musik Indonesia. Selama 11 tahun lamanya Afgan menjadi seorang penyani, afgan juga memaknai dari perjalanan kariernya yang disebut sebagai bentuk pendewasaan diri. “Makna dari satu dekade buat aku ini proses pembelajaran atau proses pendewasaan” ujar afgan di kawasan kemang yaitu jakarta selatan rabu.

“Jadi dimusik ini akan membantu aku mengerti bahw menjadi pribadi manusia yang apa yang mau aku berikan kepada penggemarku itu karena menjadi lebih bermakna dibandingkan dengan yang dulu” ujarnya. Pelantun lagu dari panas asmara tersebut yaitu afgan yajng siap menggelar konser pada 9 agustus tahun 2019 di Istora senayan daerah jakarta selatan.

Ini juga menjadikan kali keduanya afgan telah menggelar konser di Indonesia. Nantinya juga konser tersebut akan mengusung konsep yaitu teatrikal. Sedangkan untuk tiket pihak dari promotor sudah memulai menjual tiket pre sale sejak tanggal 29 mei 2019.

Dengan diadakannya konser afgan yang bertajuk konser dekade yang akan dilangsungkan 9 agustus 2019 di istora senya Jakarta selatan. Memang tak hanya afgan yang sederet musisi lain juga akan turut tampil di acara tersebut untuk berkolaborasi dengan solois yang meroket lewat lagu yaitu Terima Kasih Cinta tersebut.

Musisi yang lainnya juga akan berkolaborasi dengan afgan diantaranya yaitu ada Marion Jola Rendy pandugo, DJ Dipha barus dan juga penyanyi lain yang masih dirahasiakan tersebut. Akan tetapi ternyata afgan juga telah memastikan bahwa dirinya tak akan mengajak penyanyi yaitu Rossa untuk hadir dalam panggung konser dekade tersebut.

Sedangkan selama ini Rossa tersebut diketahui sebagai teman wanita yang sangat dekat dengan Afgan, keduanya bahkan diisukan menjalin hubungan kekasih yang sudah dikabarkan.

Afgan juga memastikan bahwa teman wanitanya tersebut yaitu Rossa terdekatnya itu akan hadir untuk menon konsernya tersebut. Penyanyi berumur 30 tahuin ini merasa sosok rossa sanga sudah terlelu sering muncul untul berduet dengan afgan bersamanya di atas panggung tersebut.

“Rssa dateng kokm aku merasa setiap bikin konser itu kan ada ocha nih jadi pasti juga ada orang nanya apa yang beda apa yang beda, nahh jadi itu salah satunya ya. kali ini ocha hanya akan menonton” ujar afgan. Menurutnya afgan, bahwa rossa sama sekali tidak akan tersinggung karena lantaran tak di ajak berkolaborasi dengannya di panggung yang bertema konser dekader tersebut.

Bahkan rossa justru merasa bahwa ia senang dan juga bahkan sebagai bentuk dukungannya untuk afgan tersebut, ia juga sudah memborong semua kursi tiket paling depan. ujar afgan saat ditanyai “Ocha sih seneng-seneng aja tuh dia sangat excited dan juga udah beli tiket bahkan paling depan sekaligus” ucapnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy