Berita Sepak Bola Internasional

Timnas Putri Swiss Florijana Ismaili Hilang Saat Berenang Di Danau

Timnas Putri Swiss Florijana Ismaili Hilang Saat Berenang Di Danau

Bolasepak.co.id, Lombardy – Pemain timnas putri Swiss, Florijana Ismaili dinyatakan hilang. Pemain sepak bola yang sudah berusia 24 tahun tersebut tidak kelihatan batang hidungnya pasca berenang pada sebuah danau.

Menurut yang dilansir dari Guardian, berdasar pada laporan Corriere della Sera, Ismaili memutuskan untuk berlibur ke Danau Como di Italia. Pada masa liburan tersebut, ia pergi bersama dengan rekan-rekannya. Sebagai tujuan untuk refreshing sebelum menjalankan laga selanjutnya.

Pada saat mengunjungi danau tersebut, Ismaili bersama dengan kolega menyewa sebuah perahu karet di dekat Muso. Berdasar dari laporan yang sudah diklaim, Ismaili selanjutnya memutuskan untuk berenang dan melompat ke dalam danau. Pasca melompat tersebut, dinyatakan bahwa sudah tidak tampak lagi setelahnya.

Sedangkan menurut dari pengumuman yang dilakukan oleh klub yang menaungi Ismaili, BSC Young Boys Bern, menyatakan bahwa kebenaran dari mereka yang saat ini kehilangan pemainnya. Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih terus melakukan upaya pencarian.

Menuurut dari keterangan yang tertulis pada pernyataan klub, pihaknya sangat prihatin dan tidak mau menyerah untuk hal yang diharap baik. Bahkan dalam tahapan pencarian, semua pihak bisa bekerja dengan baik sehingga bisa menghasilkan kabar seperti yang di inginkan.

“Kami sangat prihatin dan belum menyerah dengan harapan bahwa semuanya akan berjalan dengan baik,” isi tulisan dari pernyataan klub tersebut.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy