Berita Sepak Bola Internasional Liga Spanyol

Presiden LaLiga Sarankan Neymar Tidak Kembali Ke Spanyol Jika Belum Berubah

Presiden LaLiga Sarankan Neymar Tidak Kembali Ke Spanyol Jika Belum Berubah

Bolasepak.co.id, Jakarta – Diungkap oleh Presiden LaLiga, Javier Tebas bahwa Barcelona tidak memulangkan Neymar ke Camp Nou. Ia menilai bahwa Neymar bukanlah contoh yang baik untuk berada di Liga Spanyol.

Seperti yang diketahui, Neymar meninggalkan Barcelona pada tahun 2017 lalu untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Tidak main-main, nilai transfer Neymar menvapai 222 juta euro yang pada saat itu tercatat sebagai pemain termahal dunia.

Sudah dua tahun berlalu, Neymar sangat santer dikabarkan untuk meninggalkan PSG. Pasalnya pemain bintang asal Brasil tersebut disinyalir ingin kembali ke Barcelona.

Akan tetapi, Tebas mengaku bahwa tidak ingin Neymar kembali ke Barcelona. Sikap dari pemain yang sudah berusia 27 tahun tersebut menjadi sorotan Tebas. Pasalnya, selama Neymar berada di Paris, ia memperoleh banyak kritik terkait dengan sikapnya. Baik itu diluar ataupun didalam lapangan.

“Saya lebih memilih Neymar tidak kembali ke LaLiga karena dia bukan contoh yang baik. (Dia hanya akan bagus untuk liga) jika bersikap lebih baik,” papar Tebas pada Onda Cero menurut yang dilansir dari Marca.

“Dia bisa jadi pemain hebat, tapi sikap juga sangat penting dalam hal nilai-nilai yang coba kami terapkan.” imbuhnya.

“Kami harus selalu membawa pemain-pemain hebat ke LaLiga, tapi soal Neymar, sikap ini tidak bagus untuk kompetisi karena pada akhirnya beritanya akan lebih ke soal apakah si pemain sudah melakukan ini atau itu.” lanjutnya.

“Kami sudah bekerja keras di LaLiga untuk menjaga nilai-nilai tertentu dan kami tidak ingin mengubah citra ini,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy