Berita Sepak Bola Internasional

Ibrahimovic Sebut Trofinya Lebih Banyak Dari Semua Klub Di MLS

Ibrahimovic Sebut Trofinya Lebih Banyak Dari Semua Klub Di MLS

Bolasepak.co.id, Jakarta – Dikabarkan bahwa Zlatan Ibrahimovic kembali muncul dengan sebuah pernyataan yang terbilang nyeleneh. Pasalnya ia bilang bahwa gelarnya lebih banyak daripada seluruh klub di Major League Soccer (MLS).

Saat ini, Ibarhimovic bermain untuk La Galaxy. Ia tengah menjalani musim keduanya di MLS dan telah menjaringkan 33 gol selama mengenakan kostum La Galaxy. Striker 37 tahun tersebut mempunyai tekad untuk terus meningkatkan jumlah gol dan trofinya. Ia datang ke MLS bukan untuk bersantai atau menikmati masa-masa akhir dari kariernya.

“Saya datang ke sini karena sudah menangi banyak gelar; saya tidak datang untuk bersantai. Itulah saya, bukan karena apa-apa, saya telah memenangkan 33 trofi; saya pikir lebih dari semua (klub) MLS,” ucap Ibra menurut yang dilansir dari AS.

Sebelum bergabung dengan La Galaxy, diketahui Ibra telah bermain untuk delapan klub. Ia juga telah merasakan gelar juara di Ajaz, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, Manchester United, dan Paris Saint-Germain.

Selama masa karirnya, Ibra hanya gagal merasakan gelar juara ketika bermain di Malmo, klub yang pertama ia bela. Sedangkan di Juventus, Ibra sempat merasakan dua trofi Scudetto. Akan tetapi, gelar tersebut dicabut pasca Juve tersandung kasus calciopoli.

Dari sisi lain, kompetisi MLS mempersembahlan 28 gelar dikarenakan baru terbentuk pada 1996. Tercatat bahwa klub yang paling sukses di Negeri Paman Sam sejauh ini hanya LA Galaxy. Hal tersebut diperoleh dengan memenangkan lima trofi. Sedangkan untuk posisi kedua diduduki oleh klub ibu kota, DC United yang meraih empat gelar.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy