Berita Sepak Bola Internasional Editor's Picks Liga Spanyol

Rekam Jejak Denis Suarez Pulang Kampung Ke Celta Vigo

Rekam Jejak Denis Suarez Pulang Kampung Ke Celta Vigo

Bolasepak.co.id, Barcelona – Seperti yang diberitakan, Denis Suarez sudah secara resmi meninggalkan Barcelona. Pasalnya ia bergabung dengan Celta Vigo pada bursa transfer musim panas ini. Pemain yang sudah berusia 25 tahun tersebut meninggalkan klub yang telah dibelanya selama 3 musim.

Pemain yang mempunyai posisi sebagai gelandang tersebut bergabung dengan Celta Vigo dengan biaya transfer sebesar 12,9 juta euro atau setara dengan Rp 206 miliar. Ditambah lagi dengan biaya tambahan sebesar 3,1 juta euro yang bisa dibayar pada musim berikutnya.

Seperti yang diektahui, Zuarez menjadi pemain utama Barcelona sejak 2016. Tercatat secara total, dirinya sudah memainkan 73 laga untuk Bercelona. Pada pertandingan tersebut, ia berhasil menyumbang delapan gol dan memenangkan lima trofi bersama dengan klub yang dibelanya.

Terdapat sebuah pengumuman resmi yang ditulis oleh pihak Barcelona terkait dengan penjualan Suarez. Hal tersebut diketahui pada ungguhan Barcelona yang mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang selama ini ia tuangkan bersama tim.

“Terima kasih dan semoga sukses” tulis Barcelona pasca secara resmi telah melepas Denis Suarez.

Pada paruh musim kedua tahun 2018/2019, sebenarnya Suarez dipinjamkan ke Arsenal. Yang paling unik dan banyak dibicarakan, Suarez merupakan lulusan dari Celta Vigo Academi. Sehingga dalam kepindahannya tersebut, Suarez serasa pulang kampung dan membuatnya menjadi lebih senang untuk bisa membela nama klub yang telah membawa namanya menjadi besar seperti sekarang.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy