Berita Sepak Bola Internasional Editor's Picks Sepak Bola

Agen Lautaro Martinez Angkat Bicara Terkait Ketertarikan Barcelona

Agen Lautaro Martinez Angkat Bicara Terkait Ketertarikan Barcelona

Bolasepak.co.id, Barcelona – Sangat santer diberitakan, belakangan ini Bercelona sering dikaitkan dengan penyerang muda Inter Milan, Lautaro Martinez. Dalam hal ini sang agen dari pemain angkat bicara terkait hal tersebut.

Dilansir dari media di Argentina, terdapat klaim bahwa Barcelona siap mengajukan tawaran sebesar 112 juta euro atau setara dengan Rp 1,7 triliun supaya Inter Milan mau melepas pemainnya, Martinez. Dan akhirnya, agen sang pemain, Alberto Yaque memberikan bantahan.

Dijelaskan bahwa sang agen mendengar soal desas-desus mengenai Barcelona. Akan tetapi, ia menyebut bahwa hingga saat ini tidak ada pihak yang berbicara dengannya. “Saya mendengar desas-desus tentang Barcelona. Tapi saya bisa katakan bahwa tidak ada yang bicara dengan kami,” papar Alberto Yaque seperti yang dikutip dari Tribuna.

“Pada tahap ini saya bisa katakan semua yang Anda dengar adalah rumor. Kalau Anda (jurnalis, red) ingin informasi lebih jauh, silakan tanya apakah Lautaro Martinez bahagia di Milan? Hanya itu yang bisa saya katakan,” imbuh sang agen menjelaskan.

Sedangkan untuk sebelumnya, Alberto yaque sempat angkat bicara pada Fox Sports bahwa Lautaro Martinez sangat bahagia berada di Inter Milan. Dijelaskan bahwa saat ini sang pemain sedang fokus untuk membantu Inter supaya lebih kompetitif pada Serie A.

Bisa dibilang, pemain 20 tahun tersebut bisa langsung tampil mentereng bersama Inter. Pada musim perdana saja, Martinez telah mencetak sembilan gol pada 35 pertandingan.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy