Berita Sepak Bola Internasional Liga Italia

Inter Milan Resmi Rekrut Valentino Lazaro

Inter Milan Resmi Rekrut Valentino Lazaro

Bolasepak.co.id, Milan – Secara resmi Inter Milan telah memperoleh Valentino Lazaro dari Hertha Berlin. Menurut yang dikabarkan, pemain asal Austria tersebut dikontrak dengan durasi empat tahun.

Sebelumnya, Lazaro memang sangat santer dikaitkan dengan Inter pada bursa transfer musim panasi ini. Pemain yang baru berusia 24 tahun tersebut akhirnya secara resmi diumumkan sebagai pemain baru Nerazzuri pada Senin (1/7/2019) waktu setempat.

Tidak dijelasan secara rinci terkait nilai transfer yang harus dibayarkan. Tapi terdapat banyak laporan bahwa Lazaro dibeli oleh Inter seharga 21,5 juta euro ditambah dengan akumulasi beberapa bonus.

Seperti yang diketahui, Lazaro merupakan pemain serba bisa pada sektor kanan permainan. Perannya bisa menjadi sayap, gelandang, hingga menggantikan bek sayap pada sisi kanan lapangan. Lazaro sendiri mengawali karirnya bersama Red Bull Salzburg serta sempat dipinjamkan ke FC Liefering. Pada Rb Salzburg, ia mempunyai catatan sebanyak 15 gol serta 23 assist.

Sedangkan terhitung sejak kepindahannya pada musim 2017, tepatnya ketika ia berlabuh ke Hertha Berlin, mencatatkan sebanyak 5 gol dan 13 assist. Sementara pada pertandingan pada level timnas, ia memperoleh 19 caps bersama dengan Austria terhitung sejak 2014.

Pada kontrak yang disepakati dengan Inter kali ini, Lazaro diikat hingga musim 2023. Ia sekaligus menjadi rekrutan kelima Inter selama bursa transer pada musim panaas ini. Tentunya setelah Matteo Politano, Eddy Salcedo, Gabriel Brazao, serta Diego Godin.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy