Bursa Transfer

Tanguy Ndombele Resmi Pemain Baru Spurs

BolaSepak.o.ID – Kabar bursa transfer liga inggris hari ini, Ndombele Merapat ke Spur. Apakah ndombele bisa memperkuat tim spurs pada liga sesi ini?

Tannguy Ndombele telah merampungkan proses transfernya ke Tottenham Hotspur pada selasa (2/7) dengan biaya transfer diyakini mencapai £62,8 juta. Mantan gelandang Lyon 22 tahun ini menjadi rekrutan termahal Spurs dalam sejarah yang sebelumnya dipegang oleh pemain belakang Davinson Sanchez yang diboyong Spurs dari Ajax Amsterdam degan biaya transfer £42 juta pada bursa transfer musim panas 2017 lalu.

Pada bursa transfer musim panas ini Tanguy Ndombele menjadi properti panas yang diperebutkan banyak klub besar. Sebut saja dua Manchester, Tottenham dan Juventus yang sering dihubungkan dengan mantan gelandang Amiens ini. Kemampuan komplet yang dimiliki Ndombele membuat klub-klub besar kepincut. Tapi pada akhirnya Spurs lah yang berhasil mengamankan tanda tangannya.

Berikut pernyataan resmi Lyon tentang transfer Ndombele ke Tottenham Hotspur, “Lyon berterima kasih kepada Tanguy Ndombele atas kontribusinya bersama klub sejak kedatangan pada 2017 dan mengucapkan selamat atas profesionalisme dan performa yang membuatnya dipanggil timnas Prancis”.

Bergabungnya Ndombele ke Tottenham Hotspur Stadium menjadikannya rekrutan kedua The lilywhite musim ini setelah sebelumnya tim arahan Mauricio Pochettino ini mengamankan jasa sayap muda, Jack Clarke dari Leeds United. Di lini tengah Tanguy Ndombele kemungkinan akan berduet dengan Christian Eriksen dan Moussa Sissoko untuk membuat lini tengan tim London Utara ini semakin solid.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy