Berita Sepak Bola Internasional Liga Italia

Pasca Tes Medis, Theo Sudah Siap Gabung Milan

Pasca Tes Medis, Theo Sudah Siap Gabung Milan

Bolasepak.co.id, Milan – Sudah selangkah lagi Theo Hernandez merampungkan porses kepindahannya ke AC Milan. Ia sudah menjalani tes medis pada tim dengan julukuan Rossoneri tersebut.

Seperti dilansir dari Football Italia, Theo sudah berada di Milan, Selasa (2/7/2019) waktu Italia. Ia langsung menjalani tes sebelum teken kontrak selama lima musim bersama dengan tim yang kini diasuh oleh Marco Giampoalo tersebut.

Seperti yang dikabarkan, Milan harus mengeluarkan biaya sebesar 24 juta euro atau setara Rp 383 miliar untuk bisa merekrut pemain 21 tahun tersebut dari Real Madrid. Il Diavolo berhasil menang persaingan dengan Bayern Leverkuses yang sebelumnya juga mengincar Theo.

Pesebakbola asal Prancis tersebut memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu pasca kesulitan untuk memperoleh tempat pada tim utama. Ia hanya memberikan penampilan sebanyak 23 pertandingan bersama dengan Los Blancos sejak diboyong pada musim transfer 2017 dari Atletico Madrid.

Sedangkan pada musim lalu, Theo sudah menjalani musim bersama Real Socieded sebagai pemain pinjaman. Ia alternatif pilihan pertama pada klub asal Basque dengan tampil pada 24 laga di LaLiga.

Dengan hengkangnya Theo, menambah jumlah pemain yang meninggalkan El Real pada bursa transfer musim panas ini. Sedangkan sebelumnya, Madird juga melepas Marcos Liorente dan Matteo Kovavic yang secara permanan pindah ke Chelsea.

Dari yang dikabarkan, langkah Theo hengkang dari Madrid ke Milan juga tampak akan disusul oleh Dani Ceballos. Pasalnya Milan saat ini tengah mengincar pemain gelandang asal Spanyol tersebut.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy