Berita Sepak Bola Internasional Liga Italia

Sosok Buffon Dan Ronaldo Tarik Rabiot Gabung Juventus

Sosok Buffon Dan Ronaldo Tarik Rabiot Gabung Juventus

Bolasepak.co.id, Turin – Seperti yang dikabarkan, Adrien Rabiot sudah resmi mengenakan seragam Juventus. Diungkap bahwa keputusannya untuk bergabung dengan Si Nyonya Tua dikarenakan adanya sosok Gianluigi Buffon dan Cristiano Ronaldo.

Pada Selasa (2/7/2019) waktu Italia, Juventus memperkanalkan rabiot sebagai pemain baru mereka. Ia diboyong ke Allianz Stadium secara gratis pasca kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) berakhir. Dalam hal ini Bianconeri berhasil memenangkan persaingan dengan Manchester United, Barcelona, dan Arsenal yang sebelumnya juga mengincar Rabiot.

Pada keterangannya, Pemain yang masih berusia 24 tahun tersebbut mengungkap bahwa keputusannya memilih Juventus tidak lepas dari saran Buffon. Kedua pemain tersebut pada musim lalu sama-sama bermain untuk PSG

“Sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk berada sini, dan itulah mengapa saya memutuskan di sini. Saya harus memberi tahu Anda bahwa pada musim lalu saya banyak meminta pendapat kepada Gigi,” papar Rabiot pada konferensi pers perkenalannya di Juventus, menurut yang dilansir dari Football Italia.

“Saya punya kesempatan untuk berbicara dengannya dan dia memberi saya banyak saran. Tentu saja, kami banyak berbicara tentang Juventus, dia tahu klub ini dengan sangat baik,” imbuhnya.

“Jelas dia adalah orang terbaik yang bisa saya ajak bicara tentang hal tersebut. Pendapatnya sangat berarti bagi saya karena Gigi adalah orang yang saya sukai saat masih di PSG. Secara pribadi dia juga teman dekat saya. Jadi pendapatnya jelas sangat berperan untuk keputusan saya ini.” lanjutnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy