Berita Sepak Bola Internasional Liga Italia

Inter Milan Berhasil Pinjam Stefano Sensi Dari Sassuolo

Inter Milan Berhasil Pinjam Stefano Sensi Dari Sassuolo

Bolasepak.co.id, Milan – Pada musim transfer musim panas ini, Inter Milan terus mendatangkan pemian baru. Kabar yang terbaru, Nerazzurri baru saja meresmikan peminjaman Stefano Sensi dari Sassuolo.

Adanya transfer Sensi telah diumumkan secara resmi pada Selasa (2/7/2019). Gelandang yang berusia 23 tahun tersebut dipinjam selama durasi satu tahun dengan adanya opsi bisa dipemanenkan.

“Stefano Sensi resmi menjadi pemain baru Inter. Gelandang asal Italia bergabung dengan Nerazzurri sebagai pinjaman dengan klausul bisa berubah menjadi permanen,” isi tulisan pernyataan dari Inter pada situs resminya.

Seperti yang diketahui, Sensi merupakan pemain muda asal Italia. Dirinya masih berusia 23 tahun, dan bermain sebagai gelandang serba bisa. Ia juga mempunyai julukan Maestri dikarenakan visi dari permainannya.

Dalam hal ini, Sensi mengawali kariernya bersama Cessena pada musim 2013, serta sempat dipinjamkan ke San Marino. Diketahui, Sensi resmi bermain di Sassuolo terhitung sejak musim 2016. Tergabung dengan skuat Sassuolo, Sensi mencatatkan 68 penampilan dan juga turut mencetak 5 gol serta 5 assist.

Karena permainanya tersebut, menjadikan dirinya dipanggil oleh Timnas Italia pada November tahun lalu. Dan kini, ia sudah mempunyai dua xaps bersama Gli Azzurri serta mencetak satu gol.

Diketahui Sensi menjadi pemain ke-6 yang didatangkan Inter pada musim panas ini. Sedangkan sebelumnya, Inter juga telah mempermanenkan status pinjaman Matteo Politano, serta mendatangkan Eddy Salcedo, Gabriel Brazao, Diego Godin, dan yang terakhir ialah Valentino Lazaro.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy