Berita Sepak Bola Internasional Editor's Picks

Neymar Hanya Butuh Solusi Dan Tempat Untuk Berbahagia

Neymar Hanya Butuh Solusi Dan Tempat Untuk Berbahagia

Bolasepak.co.id, Jakarta – Masih santer dikabarkan bahwa Neymar akan kembali pada Barcelona pada musim panas ini. Dalam hal ini ia dinilai sedang mencari opsi terbaik untuk bisa menemukan kebahagiaan lagi.

Seperti yang diberitakan, rumor akan kembalinya Neymar ke Barcelona terus bergulir pada musim panas ini. Dalam hal ini Barcelona juga telah memberikan konfirmasi bahwa sang pemain ingin pulang ke klub yang ditinggalkannya dua musim lalu. Akan tetapi, kesepakatan dengan Paris Saint-Germain 9PSG) bukanlah hal yang mudah untuk diwujudkan.

Sedangkan dari pihak Neymar, dikabarkan telah bersedia untuk menerima pemotongan gaji di Barcelona. Namun PSG masih alot dalam hal nilai transfer yang dibanderol. Sempat pula disebutkan bahwa PSG menginginkan 300 juta euro untuk bisa menebus Neymar.

Sedangkan menurut kabar terbaru, PSG hanya ingin nalik modal yaitu dengan memberikan harga 222 juta euro. Nilai tersebut sesuai dengan yang dibayarkan PSG ke Barcelona dua tahun lalu. Barcelona menilai bahwa harga tersebut masih terlalu tinggi dan berupaya untuk menawarnya.

Diungkap oleh mantan pemain tim nasional Brasil, Ze Roberto menilai bahwa Neymar saat ini hanya ingin memperoleh kebahagiannya lagi di lapangan.

“Neymar sedang mengalami masa sulit karena cedera-cedera dan masalah-masalah di luar lapangan. Sebagai seorang pemain dan manusia, saya rasa dia menginginkan sebuah tempat untuk berbahagia dan dia sedang mencari solusi terbaik,” ucap Roberto seperti dikutip Marca.

“Saya rasa dia mau juara lagi di lapangan dan menurut saya, contoh dari Messi bisa membantunya di luar lapangan. Sebab Leo selalu fokus ke sepakbola,” paparnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy