Berita Sepak Bola Internasional Editor's Picks Liga Inggris

Nemanja Vidic Dikabarkan Akan Kembali Ke MU

Nemanja Vidic Dikabarkan Akan Kembali Ke MU

Bolasepak.co.id, Manchester – Tersiar kabar bahwa nemanja Vidic akan kembali pada Manchester United. Dalam hal ini, pria yang berasal dari Serbia tersebut telah diklaim bahwa memperoleh tawaran untuk melatih tim U-23 si Setan Merah.

Seperti yang diketahui, Vidic merupakan mantan dari pemain MU dan bermain sejak 2006 hingga 2014. Mantan tersebut termasuk salah satu rekrutan terbaik The Red Devils pada era manajer Sir Alex Ferguson. Vidic juga telah ikut membantu MU meraih 15 gelar, beberapa diantaranya ialah 5 trofi pada Premier League, 3 Piala FA, serta 1 kali pada Liga Champions. Menurut catatan, ia sudah bermain sebanyak 300 kali bersama MU.

Pasca menyatakan pensiun pada musim 2016, dengan karir terakhir membela Inter Milan, Vidic dirumorkan akan kembali ke Old Trafford. Pria yang sudah berusia 37 tahun tersebut diklaim akan menjadi pelatih bagi tim U-23 MU.

Seperti yang dikutip dari Mirror, jurnalis Serbia, Nebojsa Markovic mengungkap hal tersebut. Ia menulis pada Twitter bahwa salah seorang sahabat Vidic, Nenad Lalatovic sudah memberi kabar terkait hal tersebut.

“Vidic tinggal di Milan dan dia sekarang mempertimbangkan untuk melatih, dia belum begitu yakin. Dia sudah mendapat tawaran untuk melatih Manchester United B,” ucap Lalatovic, menurut keterangan Nebojsa.

“Saya bilang, ‘ini kesempatan bagus jika ingin melakukannya, kembali ke Ingris. Kamu akan mengambil alih nanti dan Manchester, kamu punya nama besar di sana dan saya pikir ini kesempatan bagus’.” imbuhnya.

“Tapi dia belum membuat keputusan. Saya mendukungnya menjadi pelatih di MU, di mana kemudian dia punya kans melatih tim utama di masa yang akan datang,” papar Lalatovic.

 

Leave a Comment

invisible hit counter