Berita Sepak Bola Internasional Liga Italia

Ketertarikan Inter Milan Terhadap LIorente Menyulitkan Peluang Dzeko

Ketertarikan Inter Milan Terhadap LIorente Menyulitkan Peluang Dzeko

Bolasepak.co.id, Milan – Menurut dari kabar yang sangat santer diberitakan, saat ini Inter Milan akan mengalihkan perhatian pada penyerang Tottenham Hotspur, Fernando LIorente apabila tidak bisa memperoleh Edin Dzeko. Pasalnya, Inter ingin mempunyai dua striker untuk memperkuat lini depan pada musim 2019/2020.

Sedangkan untuk saat ini, Inter mempunyai striker mauro Icardi yang masih tergolong dalam masalah. Bos baru Inter, Antonio Conte mempunyai harapan bahwa Dzeko bisa bergabung di Giuseppe Meazza. Akan tetapi, proses realisasinya akan sulit dikarenakan Roma terus memblok kepergian dari Dzeko. Meski pada dasarnya sang pemain mempunyai keinginan untuk bergabung dengan Inter.

Seperti yang diketahui, Roma sudah memanggil pemain asal Bosnia tersebut untuk kamp pelatihan pada musim panas mereka. Hal tersebut akan dimulai pada Selasa depan serta tidak menunjukkan tanda-tanda adanya kompromi untuk menurunkan harga Dzeko yang sudah dibanderol dengan harga 20 juta euro atau setara RP 319 miliar.

Apabila Dzeko masih sangat sulit untuk diperoleh, maka Inter akan melakukan pengalihan sasaran pada LIorente. Dalam hal ini, Conte sempat melatih pemain berusia 34 tahun tersebut di Juventus serta mencoba mengontraknya untuk bergabung dengan Chelsea.

Sekedar informasi, pemain asal Spanyol tersebut bergabung dengan Tottenham sejak musim 2017. Pada laga yang ia jalani, dirinya berhasil mencapai final Liga Champions musim lalu. Sedangkan menurut teknis, LIorente adalah agen bebas. Sebab kontraknya dengan Spurs sudah berakhir pada 30 Juni lalu.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy