Liga Inggris

Juve Ingin Tukar Paulo Dybala dengan Paul Pogba

Juventus sudah merampungkan transfer Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot. Tapi mereka tampaknya belum puas dengan kualitas lini tengah yang ada. Kesebelasan berjuluk Si Nyonya Tua ini dikabarkan masih berhasrat untuk menambah pemain tengah dengan mendatangkan kembali gelandang Timnas Perancis, Paul Pogba.

Pogba diisukan siap dijual oleh Manchester United. Apalagi mereka tengah berusaha mendapatkan gelandang Timnas Portugal milik Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Real Madrid pun disebut-sebut tertarik untuk merekrut pemain berusia 26 tahun tersebut.

Juventus sendiri tertarik mendatangkan Pogba karena sang pemain terbukti tampil gemilang kala berseragam Bianconeri. Pogba dianggap bisa menyempurnakan lini tengah Juventus meski sudah memiliki Miralem Pjanic, Emre Can, Rodrigo Bentancur, Blaise Matuidi, dan Sami Khedira, serta dua gelandang baru, yakni Ramsey dan Rabiot.

Bahkan keseriusan Juve, menurut laporan Marca, untuk mendapatkan Pogba terlihat kala mereka dikabarkan siap menyertakan Paulo Dybala sebagai bagian dari transfer. Juve memang perlu berhati-hati perihal pengeluaran klub khususnya apalagi mereka masih berupaya mendatangkan Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam.

Paulo Dybala sebetulnya merupakan salah satu pemain andalan Juventus. Tapi sejak kedatangan Cristiano Ronaldo kesempatan bermain pemain asal Argentina itu semakin menipis. Bahkan ia mulai harus akrab dengan bangku cadangan. Musim lalu jumlah golnya menurun drastis, hanya mampu mencetak 10 gol. Padahal tiga musim sebelumnya selalu di atas 18 gol.

Saat ini Juve pun kelebihan stok penyerang. Gonzalo Higuain tidak dipermanenkan oleh Chelsea sehingga kembali ke Juventus. Juve juga masih memiliki Mario Mandzukic dan penyerang muda berbakat, Moise Kean. Sementara Sarri lebih mengandalkan formasi 4-3-3, yang artinya hanya ada satu penyerang yang bisa dimainkannya.

Tapi Juventus akan mendapatkan persaingan sengit dari Real Madrid yang juga meminati Paul Pogba. Kabarnya Los Galacticos bersedia memberikan Gareth Bale sebagai bagian dari pertukaran transfer. Bale kurang begitu diandalkan Zinedine Zidane, apalagi musim ini Madrid baru membeli Luka Jovic dan Eden Hazard untuk menghuni lini depan. Kans bermain untuk Bale tampaknya akan semakin berkurang jika ia tetap bertahan.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy