Liga Italia

Napoli Resmi Permanenkan David Ospina

Napoli Resmi Permanenkan David Ospina

Bolasepak.co.id, Naples – Seperti yang dikabarkan, David Ospina masih akan memperkuat klub Napoli pada musim depan. Berawal sebagai pemain dengan status pinjaman, akan tetapi dalam hal ini Napoli sudah mempermanenkan status dari Ospina.

Diketahui, Napoli mendatangkan Ospina dari Arsenal pada bursa transfer musim panas 2018 lalu. Dengan status pinjaman, Partenopei merekrut kiper asal Kolombia tersebut sekaligus dengan opsi pembelian sebesar 4 juta euro.

Dan pada bursa transfer musim panas 2019/2020, Napoli sudah memberikan penjelasan terkait rencana untuk bisa mempermanenkan pemain asal Kolombia tersebut. Hal tersebut menyusul beberapa penjualan pemain yang dilakukan Napoli, serta menyusun kembali skuat yang akan berlaga pada musim depan.

Pada pengumuman resminya, Jumat (5/7/2019) dini hari WIB, Napoli sudah berhasil mempermanenkan status Ospina. Pengumuman tersebut diperoleh dari keterangan yang tertulis pada situsnya.

“Napoli telah menuntaskan perekrutan David Ospina dalam kesepakatan permanen dari Arsenal,” isi dari pernyataan singkat pihak Napoli pada situs resminya.

Pada musim lalu, Ospina bermain sebanyak 24 kali pada semua kompetisi bersama dengan Napoli. Prestasi yang ia raih ialah dirinya berhasil mencatatkan delapan clean sheet selama satu musim.

Sekedar informasi, sebelum Ospina bergabung dengan Napoli, dirinya telah memperkuat Arsenal sejak musim 2014. Berada dibawah naungan The Guners, Ospina tercatat bermain sebanyak 70 kali pada semua kompetisi dan berhasil menjuarai dua gelar Piala FA.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy