Bursa Transfer Liga Inggris

Rodri Lengkapi Barisan Gelandang City Yang Mengerikan

Rodri Lengkapi Barisan Gelandang City Yang Mengerikan

Bolasepak.co.id, Manchester – Dikabarkan bahwa Rodri kini sudah resmi menjadi pemain Manchester City. Dengan datangnya gelandang asal Spanyol tersebut, akan menjadikan lini tengah The Citizen semakin mengerikan pada musim depan.

Seperti yang diketahui, Rodri didatangkan City dari Atletico Madrid. Untuk bisa merekrut Rodri, juara bertahan Premier League tersebut harus merogoh kocek sebesar 62,6 juta atau setara Rp 1,11 triliun. Jumlah tersebut sekaligus menjadi pembelian termahal kedua pada sepanjang sejarah klub.

Datangnya Rodri menjadikan City mempunyai lini tengah yang mengerikan bagi lawannya pada musim depan. Pasalnya, Tim Biru Langit tersebut sebelumnya juga mempunyai barisan gelandang yang mumpuni.

Sebelum Rodri, City juga telah mempunyai gelandang tengah yang bagus seperti De Bruyne, Fernandinho, serta Ilkay Guendogan, Phil Foden, David Sliva, dan juga Bernardo Silva yang berperan sebagai central midfielder.

Sedangkan pada pos gelandang serang, David Silva juga bisa digeser menjadi attacking midfielder, begitu pula Foden, De Bruyne, Riyad Mahrez, Bernardo Silva, dan Leroy Sane.

Rodri dinilai menjadi tambahan pemain yang komplt. Hal tersebut didukung dengan statistiknya yang juga cemerlang pada musim lalu. Dari catatan Opta, pemain berusia 23 tahun tersebut merupakan satu dari tiga gelandang yang masuk pada pemain lima top eropa. Pasalnya ia mampu membuat 50 tekel sukses.

Jadi bisa dikatakan bahwa datangnya Rodri membuat City sangat tangguh pada lini tengah pada musim depan.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy