Berita Sepak Bola Internasional Bursa Transfer Liga Inggris Liga Italia Sepak Bola

Inter Tidak Punya Uang Untuk Biaya Transfer Lukaku

Inter Tidak Punya Uang Untuk Biaya Transfer Lukaku

Bolasepak.co.id, Manchester – Saat ini masa depan Romelu Lukaku semakin tidak jelas pasalnya beberapa klub mulai menarik diri untuk membelinya. Pembatalan tersebut mempunyai latar belakang biaya yang sangat mahal untuk bisa transfer mantan pemain Chelsea tersebut.

Informasi tersebut dilaporkan oleh jurnalis olahraga, Kristof Terreur. Dijelaskan bahwa Lukaku sejak awal telah mengambil keputusan untuk meninggalkan Stadion Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya, apabila Lukaku tidak meninggalkan United, maka dia akan menjadi pilihan yang kedua. Hal ini bukan suatu rahasia lagi bahwa Ole Gunnar Slskjaer lebih prioritas unutk menjadikan Marcus Rashford sebagai striker pilihan pertamanya pada musim depan.

Hal tersebut juga bisa dibuktikan dengan kontrak baru yang diberikan pada pemain 21 tahun tersebut. Federico Pastorello selaku agen Lukaku sebelumnya juga telah mengkonfirmasi bahwa pembicaraan tengah berlangsung dengan petinggi Nerazzurri terkait kepindahannya ke Giuseppe Meazza pada musim panas ini.

Diketahui, Inter memberikan penawaran kesepakata pinjaman selama satu tahun dengan kewajiban untuk membeli 62,8 juta euro pada musim depan. Akan tetapi, United menginginkan setidaknya 75 juta euro.

“Romelu sudah jelas dalam wawancaranya, dia ingin pergi. Dia tidak ingin menjadi pilihan kedua. Itulah yang dia rasakan di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Ia tidak bermain banyak ketika Solskjaer masuk. Dia merasa bahwa dia adalah Pilihan kedua,” papar Terreur, dilansir dari Tribuna, Jumat (5/7/2019).

“Inter tidak punya uang untuk transfer. Mereka bisa menghabiskan uang itu selama beberapa tahun tetapi itu bukan yang diinginkan Man Utd. Mereka ingin uang tunai segera dan saya tidak melihat Inter bersedia membayar 75 juta euro atau 80 juta euro. Jika klub bisa menjaga Lukaku, Man Utd akan senang. Jika klub bisa mendapatkan uang, mereka akan bahagia.”imbuhnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy