Berita Sepak Bola Internasional Liga Champion Sepak Bola

Mantan Pemain Barito Putera Akan Bermain Pada Liga Champions Eropa

Mantan Pemain Barito Putera Akan Bermain Pada Liga Champions Eropa

Bolasepak.co.id, Jakarta – Salah satu pemain dari klub Barito Putera, Douglas Packer baru saja melanjutkan kariernya ke Eropa untuk berlabuh di klub juara malta Premier League, Valletta FC. Ia memberikan pengumuman terkait kepindahannya pada Kamis (4/7/2019).

Pemain yang mempunyai kewarganegaraan Brasil dan Italia tersebut menyatakan bergabung dengan Valetta pasca menjalani paruh musim bersama Clube de Remo. Selama paruh musim tersebut, Douglas hanya mampu menjalani tujuh penampilan dan mencetak satu gol untuk klub yang berkompetisi apda Serie C Brasil (divisi tiga) tersebut.

Pada dasarnya, Valletta merupakan klub bertabur bintang di malta. Klub asal ibu kota negara tersebut kini sudah mempunyai koleksi 25 gelar dari liga domestik. Sedangkan trofi lain yang dikoleksi yakni 14 titel Piala FA Malta.

Dengan mandat gelar juara Valletta pada musim 2018/2019 lalu, Douglas mempunyai kesempatan untuk merasakan ajang sepak bola paling bergengsi di Eropa. Pasalnya, ia dan tim bakal menjalani babak pertama kualifikasi Liga Champions 2019/2029 dengan melawan Lusemburg, F91 Dudelange.

Disepanjang karier, Valletta akan menjadi klub sepak bola ke-17 yang pernah dibela Douglas. Awalnya ia menjalani karier pada raksasa Serie A Italia, Juventus, pada musim 2005. Akan tetapi, ia hanya bertahan selama dua musim dengan mengemas empat penampilan.

Sedangkan untuk selanjutnya, gelandang berusia 32 tahun tersebut hengkang pada beberapa klub gurem Italia. Seperti Siena dan Pescara. Bahkan ia juga sempat bergabung dengan klub Brasil seperti Botafogo, Parana, dan Cuiaba. Serta berada pada naungan Barito pada musim 2017-2018.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy