Bursa Transfer Editor's Picks Liga Spanyol Sepak Bola

Atletico Madrid Akan Bertindak Jika Bercelona Terbukti Rekrut Griezmann

Atletico Madrid Akan Bertindak Jika Bercelona Terbukti Rekrut Griezmann

Bolasepak.co.id, Madrid – Terdapat suatu indikasi oleh presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo bahwa dirinya akan bertindak tegas, jika Barceloba benar-benar terbukti telah merekrut Antoine Griezmann sejak jauh-jauh hari.

Informasi sebelumnya, striker asal Prancis tersebut sudah mengungkapkan keinginannya bahwa akan meninggalkan Atletico pada akhir musim 2018/2019. Dalam hal ini Barcelona mengungkapkan kembali atas ketertarikannya untuk merekrut Griezmann. Uniknya, kali ini Griezmann menerima tawaran tersebut pasca musim sebelumnya telah mengungkapkan penolakan.

Menurut yang dilaporkan oleh radio Cadena Ser, negoisasi antara Griezman dan Barcelona bahkan sudah dimulai sejak November 2018. Bahkan disinyalir bahwa Griezman telah menjalin kesepakatan secara pribadi pada maret 2019 lalu.

Pemain yang telah berhasil mengantarkan negaranya meraih juara Piala Dunia 2018 tersebut sudah dikabarkan akan segera resmi menjadi pemain baru Barcelona. Tepatnya pengumuman resmi akan dilakukan pada pekan depan.

Pada kesepakatan, Blaugrana akan membayar klausul rilis Griemann yang dinyatakan turun menjadi 120 juta euro atau setara Rp 1,91 triliun. “Yang sebenarnya saya tidak tahu, tapi kalau seperti yang Anda bilang bahwa dia [Griezmann] telah bergabung, maka akan ada konsekuensi-konsekuensinya,” ucap Cerezo seperti dilansir dari AS.

“Memang tidak tampak wajar bagi saya, tapi saya tidak tahu apakah dia sudah bergabung atau belum, dan saya tidak tahu apakah dia akan pindah ke Barcelona atau tidak.” tambahnya.

“Mari kita tunggu beberapa hari, dan saya pikir kita akan tahu,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy