Liga Champion

Joao Miranda Siap Perjuangkan Tempat di Inter Milan

joao miranda inter milan

BolaSepak.co.id – Seiring bergabungnya Diego Godin di lini belakang Nerazzuri musim panas ini, Miranda berharap tetap mendapat tempat di Inter Milan dengan mengutarakan kesiapan berjuang untuk satu tempat di tim utama.

Bek gaek Brasil Miranda yang saat ini sedang membela Brasil di Copa America 2019 mengutarakan niatnya bertahan di Inter Milan musim depan. Seiring dengan bergantinya pelatih kepala dari Luciano Spalleti ke tangan Antonio Conte, Miranda mengaku siap mempertahan posisinya di lini belakang tim berjuluk Nerazzuri itu. Diketahui, Conte memang gemar memasang tiga bek dengan satu bek sentral dan dua bek sayap. Inter Milan memiliki banyak pemain untuk posisi bek tengah termasuk Diego Godin yang baru bergabung dari Atletico Madrid. Hal ini berdampak terancamnya posisi reguler Miranda di tim inti Inter Milan.

Antara Giuseppe Meazza & Inter Milan

Namun disela-sela latihan Selecao di Brasil, Miranda menegaskan keinginannya bertahan di Giuseppe Meazza. “Saya kira ada banyak pembicaraan tentang saya. Tapi sekarang ini saya berada di Inter. Orang-orang terus berbicara, bahkan mereka tidak tahu apa yang saya inginkan,” kata bek berusia 34 tahun tersebut.

“Ya, Inter selalu jadi opsi bagus bagi saya. Saya kira, Inter sedang berkembang dan saya senang menjadi bagian dari kemenangan Inter,” pungkas mantan bek Atletico Madrid tersebut.
Brasil akan kembali menghadapi Peru di final Copa America 2019 pada Senin (8/7) dini hari WIB mendatang setelah sebelumnya tim besutan Tite tersebut melumat Peru 5-0 di babak penyisihan.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy