Liga Champion

Roberto Firmino Ingin Juara Copa America 2019 di Kandang Sendiri

BolaSepak.co.id – Setelah sukses membawa Liverpool menjadi raja Eropa, Roberto Firmino ingin sukses itu berlanjut di level Tim Nasional dengan merengkuh Juara Copa America 2019 yang terakhir di raih Brasil 2007 silam.

Penyerang andalan Liverpool dan Tim Nasional Brasil Roberto Firmino mengutarakan keinginannya untuk meraih Double Winner tahun ini setelah sukses bersama Liverpool menggondol tropi Liga Champion, pemain berjuluk Bobby ini ingin meraih gelar lagi dan berjaya di tanah sendiri dengan menjuarai Copa America 2019.

“Yang kemarin adalah akhir musim yang intens untuk Liverpool, di mana saya telah mengerahkan segalanya di final Liga Champions dan untuk fit dan bersaing di Copa America,” kata Firmino pada Samba Foot. “Terima kasih Tuhan, perjalanan kami di sini sudah sangat bagus dan kami berharap untuk keluar sebagai juara, dan itu di kandang sendiri”.

“Tim ini sangat solid di lini belakang, kami masih belum kebobolan, dan kami telah mengambil kesempatan yang ada. Biarkan tim ini seperti ini, merasa bebas dan bahagia,” pungkas mantan pemain Hoffenheim ini.

Brasil tergolong tampil luar biasa di gelaran Copa America 2019 ini dengan belum kebobolan satu gol pun. Di semi final mereka melumat rival bebuyutan Argentina dengan skor meyakinkan 2-0 dan akan berhadapan lagi dengan Peru yang di babak penyisihan mereka hancurkan dengan skor 5-0.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy