Bursa Transfer

Tottenham Hotspur Siap Datangkan Pemain Argentina Ketiga

BolaSepak.co.id – Sukses Mendaratkan Jack Clarke dan Tanguy Ndombele, The Lilywhites dikabarkan segera mengamankan gelandang Argentina Giovani Lo Celso. Media setempat meyakini transfer pemain Real Betis ini sudah mencapai tahap akhir negosiasi.

    Gelandang Real Betis yang merupakan bagian skuad Argentina di Copa America 2019 Giovani Lo Celso diyakini semakin dekat dengan kemungkinan transfer ke tim London Utara Tottenham Hotspur. Bahkan Estadio Deportivo mengabarkan tahapan transfer sudah mencapai tahap akhir. Hanya tinggal menyelesaikan detail-detail kecil dalam kesepakatan kontrak.

Tottenham Hotspur & Terobosan Untuk Musim Ini

Apabila transfer ini terwujud maka Lo Celso akan menjadi pemain ketiga yang didatangkan pasukan Mauricio Pochettino ke Tottenham Hotspur Stadium musim panas ini. Sebelumnya Mereka sudah mengamankan jasa Jack Clarke dari Leeds United dan Tanguy Ndomdele dari olympique lyon.

“Tidak ada yang baru tentang Tottenham. Kita tahu seberapa kompetitifnya Liga Inggris, tapi saya tidak fokus pada hal itu,” tutur gelandang 23 tahun itu belum lama ini. Hanya saja potensi transfer Lo Celso terancam gagal apabila The Lilywhites gagal memenuhi tuntutan mahar dari Real Betis yang mencapai £70 Juta. Sedangkan di sisi yang lain peminat Lo Celso tidak sepi. Ada Manchester United yang juga menaruh minat. Menarik disaksikan geliat Runner Up Liga Champion ini untuk memboyong Giovani Lo Celso dari Real Betis musim ini.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy