Liga Spanyol

Sevilla Pinjam Sergio Reguilon Dari Real Madrid

Sevilla Pinjam Sergio Reguilon Dari Real Madrid

Bolasepak.co.id, Madrid – Transfer pemain pada musim panas ini semakin liar dengan pertukaran beberapa pemain papan atas dunia. Tidak terkecuali juga yang dilakukan oleh tim raksasa Spanyol Real Madrid.

Seperti informasi yang santer diberitakan, Real Madrid telah melepas bek kirinya, Sergio Reguilon, ke Sevilla. Diketahui bahwa pemain asal Spanyol tersebut akan dipinjamkan selama satu musim.

Dikabarkan pula bahwa proses transfer Sergio ke Sevilla akan rampung pada Jumat (5/7/2019). Pemain usia 22 tahun tersebut akan melakukan reuni dengan pelatih Julen Lopetegui. Pelatih yang pada awal musim lalu sudah dipecat oleh Real Madrid dan saat ini sudah dipercaya untuk melatih Sevilla.

Tercatat bahwa musim lalu Sergio mampu menembus skuat utama Madrid. Ia dijadikan sebagai pesaing Marcelo pada posisi bek kiri pada permainan.

Selama berada pada naungan Madrid, Sergio mencatatkan permainan 22 kali dan sempat membantu membuat 3 assist. Akan tetapi, ia tidak masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane pada musim 2019/2020.

Dalam hal ini, Zidane lebih memilih untuk mempertahankan Marcelo. Akan tetapi, Madrid saat ini juga telah mempunyai bek kiri baru taitu Ferland Mendy. Pemain tersebut didatangkan dari Lyon dengan nilai transfer hampir sebesar 50 juta euro.

Pada musim transfer musim panas ini, terjadi banyak penjualan ataupun pembelian dari berbagai klub raksasa Spanyol. Salah satunya ialah Real Madrid dan Barcelona.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy