Bursa Transfer Liga Inggris

Raiola Sebut Kepindahan Pogba Dari MU Masih Proses

Raiola Sebut Kepindahan Pogba Dari MU Masih Proses

Bolasepak.co.id, Manchester – Pada akhirnya, saat ini Paul Pogba menuju pada pintu keluar Manchester United. Hal tersebut dijelaskan oleh agennya, Mino Raiola yang menyatakan bahwa proses kepindahan gelandang Prancis tersebut masih dalam proses.

“Semua di klub, dari manajer sampai pemilik, tahu keinginan Paul,” ucap Raiola seperti yang dilansir dari Times.

Raiola juga menjelaskan bahwa semua orang sudah tahu dengan keinginan Pogba untuk hengkang. Oleh karena itu, pihak agen dan klub masih membahas serta memproses keinginan tersebut. “Semua tahu keinginan Paul untuk pindah. Kami dalam proses soal itu. Semua tahu apa perasaan Paul,” imbuh Raiola.

Seperti yang dikabarkan, Santer rumor bahwa Pogba akan hengkang dari MU pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut dipicu dengan adanya ketertarikan beberapa klub atas dirinya. Mulai dari Real Madrid hingga Juventus.

Sedangkan beberapa waktu lalu, gelandang berusia 26 tahun tersebut memaparkan pengakuan bahwa dirinya sangat ingin mencari tantangan baru. Karena hal tersebut, rumor akan transfernya pun kian kencang hingga sekarang.

Sedangkan yang terakhir, Pogba masih dinyatakan absen pada sesi latihan bersama tim skuat MU jelang menjalani tur pramusim ke Australia. Dalam hal ini Raiola mengaku tidak tahu apakah kliennya tersebut akan ikut rombongan atau tidak.

“Saya tak bisa memberi tahu anda segalanya. Saya tak tahu,” papar Raiola.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy