Uncategorized

Persibaya Surabaya Kalahkan Persib Bandung Dengan Skor 4-0

Persibaya Surabaya Kalahkan Persib Bandung Dengan Skor 4-0

Bolasepak.co.id, Jakarta – Laga pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019, Persebaya berhasil memenuhi target untuk bisa memetik poin penuh. Laga tersebut mereka jalani dengan menghadapi Persib Bandung pada Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (5/7/2019). Dalam hal ini Bajul Ijo menang telak dengan skor 4-0.

Menjalani laga di depan pendukungnya, menjadikan Persebaya tampil menekan sejak awal babak pertama. Namun pada menit ke-10, Manchekhr Jalilov telah menyia-nyiakan peluang pasca penyelesaian yang dilakukan gagal menemui sasaran.

Pada menit ke-28, selanjutnya Persib memberikan tekanan melalui hariono. Akan tetapi, sepakan kerasnya masih bisa digagalkan oleh pemain belakang Persebaya.

Baru pada menit ke-34, tuan rumah akhirnya bisa mengoleksi gol lewat Amido Balde. Ia berhasil memanfaatkan umpan dari Muhammad Hidayat dan melepaskan sundulan yang gagal dijangkau olehkiper Muhammad Natshir.

Jelang babak pertama usai, Persebaya mapu menambah keunggulan pada menit ke-44. Dalam hal ini Balde kembali mencatatkan namanya pada papan skor. Tepatnya pasca berhasil memanfaatkan umpan Ruben Sanadi dengan tembakan mendatar yang akhirnya merobek gawang Persib.

Pada menit ke-59, Persebaya semakin sulit untuk dibendung, Balde kembali mencetak hattrick dengan memanfaatkan umpan Irfan Jaya. Gol tersebut juga membuat Persebaya semakin nyaman menguasai pertandingan.

Sedangkan gol keempat sekaligus terakhir terjadi pada menit ke-81 yang dicetak oleh Irfan Jaya. Ia berhasil memanfaatkan umpan dari Jalilov yang kemudian merangsek kedalam kota penalti. Pantas saja, tendangan Irfan tidak bisa dibendung oleh Natshir. Skor itupun bertahan hingga laga berakhir.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy