Bursa Transfer Liga Spanyol

Ditolak Barcelona, Sevilla Siap Tampung Dani Alves

Ditolak Barcelona, Sevilla Siap Tampung Dani Alves

Bolasepak.co.id, Jakarta – Adanya penolakan dari Barcelona tidak membuat langkah Dani Alves untuk kembali merumput di Liga Spanyol akan terhenti. Pasalnya, Sevilla yang merupakan klub tempat ia bermain sebelum gabung Barcelona, menyatakan minat untuk menampung kembali bek kanan asal Brasil tersebut.

Dinyatakan oleh pelatih Sevilla, Monchi, pihaknya siap menampung pemain yang hengkang dari PSG dengan status bebas transfer tersebut. Namun, ia juga mengatakan bahwa hal tersebut juga tergantung dengan pemain itu sendiri.

“Saya ingin mengatakan bahwa ada harapan (mereka kembali merekrut Dani Alves), tetapi hari ini Sevilla sepertinya tidak masuk dalam rencana Daniel,” paparnya menurut yang dikutip dari laman Marca.

“Dia ingin terus berkompetisi di Liga lagi dan menggapai tujuan lain. Tetapi itu tak menutup fakta bahwa kami mungkin bisa mewujudkannya.” imbuhnya.

Marca melaporkan, Monchi memang pernah melakukan komunikasi dengan Alves pasca si pemain memberi syarat ingin kembali pada Liga Spanyol. Apalagi barcelona dikabarkan menolak untuk menampung lagi pemain berusia 36 tahun tersebut.

Akan tetapi, permintaan gaji dari Dani Alves tidak bisa dipenuhi oleh Sevilla. Pasalnya ia meminta bayaran yang sama seperti ketika ia bermain untuk PSG yakni sebesar 230 ribu euro per pekan.

Diketahui, Alves tidak mau menurunkan tawaran gajinya tersebut lantaran dirinya mungkin hanya akan bermain beberapa musim lagi. Mengingat usianya yang sudah berumur, sangat pantas jika Sevilla tidak mau memenuhi permintaan Alves.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy