Liga Indonesia

Persija Ingin Pastikan Kemenangan Di Samarinda

Persija Ingin Pastikan Kemenangan Di Samarinda

Bolasepak.co.id, Samarinda – Persija Jakarta mempunyai keinginan untuk memastikan kemenangan ketika bertandang ke Stadion Segiri, Samarinda yang merupakan kandang Borneo FC. Kedua tim tersebut akan menjalani laga leg kedua pada semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2019.

Untuk menghadapi laga tandang ini, Sabtu (6/7/2019), Macan kemayoran mempunyai modal positif pasca di leg pertama menang 2-1. Bahkan diwaktu sempit jelang tampil di Liga Indonesia melawan PSS Sleman, pelatih Julio Banuelos menyebut bahwa anak asuhnya siap tempur.

“Kami sangat siap di mana persiapan kami sudah sangat bagus tidak ada kendala apapun. Mungkin hanya beberapa pemain yang mengalami cedera, tapi bukan jadi alasan,” ungkap Banuelos seperti yang dilansir dari laman Persija.

Pada dasarnya, hanya dengan bermain imbang Persija sudah akan lolos ke final Akan tetapi, Banuelos menginginkan pemainnya bisa memenangkan duel.

“Kami datang ke sini (Samarinda) kami siap di pertandingan untuk memberikan penampilan terbaik, bagus dan maksimal sekaligus memenangkan pertandingan. Itulah tujuan kami datang di Borneo,” papar mantan asisten pelatih Luis Milla tersebut.

Dalam hal ini, Banuelos masih berjanji bahwa timnya akan tampi secara maksimal meski padatnya jadwal pertandingan yang akan dijalani.

“Tidak ada alasan masalah recovery karena kita jadwal sama dengan tim Borneo FC kita dua hari lalu lawan PSS dan Borneo FC melawan Kalteng Putra. Sekali lagi kondisi sama yang penting tim memberikan maksimal untuk pertandingan nanti,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy