Bursa Transfer Liga Spanyol

Real Madrid Dan Arsenal Negoisasi Transfer Lucas Vazquez

Real Madrid Dan Arsenal Negoisasi Transfer Lucas Vazquez

Bolasepak.co.id, Jakarta – Seperti yang dikabarkan, saat ini Real Madrid dan Arsenal sedang terlibat negoisasi terkait dengan kemungkinan transfer Luzas Vazquez. Pasalnya, kedua kubu kini tengah melakukan upaya untuk mencapai kesepakatan mengenai harga si pemain.

Dilaporkan oleh media Spanyol, AS, disebutkan bahwa Arsenal sudah mengajukan penawaran senilai 35 juta euro ditambah dengan beberapa bonus kepada Real Madrid. Penawaran awal Arsenal tersebut masih berada di bawah nilai yang sudah ditentukan oleh Real madrid sebesar 50 juta euro.

Dalam hal ini, Real Madrid lebih memilih untuk pembayaran dimuka dibanding dengan bonus yang belum tentu mereka peeroleh. Sebab kubu Los Galacticos masih butuh banyak biaya untuk bisa membeli pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.

Kabarnya, mereka tidak akan buru-buru untuk menerima tawaran Arsenal. Pasalnya Real Madrid juga masih menunggu penawaran dari klub lain seperti PSG, bayern Munchen, dan Inter Milan yang rumornya juga berminat pada vazquez.

Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid dikabarkan sudah berbicara dengan si pemain. Dalam hal ini Zidane menegaskan masih butuh tenaga si pemain karena ia diberikan beban berat guna mengakhiri dominasi Barcelona pada Liga Spanyol. Sekaligus juga mengembalikan trofi Liga Champions yang lepas pada musim lalu.

Akan tetapi, Zidane tidak bisa memberikan jaminan bahwa Vazquez akan terus bermain pada tim utama di Real Madrid. Oleh karena itu, Vazquez mempunyai pikiran untuk hengkang.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy