Bursa Transfer

Liverpool Semakin Dekat Realisasikan Transfer Nicolas Pepe

BolaSepak.Co.Id – Geliat transfer jawara Liga Champion Eropa Liverpool memang masih adem ayem. Namun potensi yang semakin menguat bergabungnya penyerang Lille Nicolas Pepe membuat semua fans The Reds semakin antusias.

Meskipun menyandang gelar sebagai juara bertahan kompetisi tertinggi Eropa, Liverpool belum memperlihatkan geliat transfernya sejauh ini. Baru mendatangkan bek muda asal Belanda Sepp Van Den Berg saja sejauh ini. Itu pun di plot untuk prospek jangka panjang The Reds bukan untuk langsung siap bermain di tim utama.

Laporan dari media setempat Prancis RMC Sport memberitakan bahwa Liverpool sudah melakukan pendekatan pada penyerang Pantai Gading Nicolas Pepe. “Saya tahu ada diskusi dengan sang pemain, bukan dengan kami sebagai klub,” ungkap presiden Lille kepada RMC Sport.

“Liverpool punya beberapa pemain di posisi tersebut dan saya membaca bahwa mungkin akan ada pemain yang keluar, atau tidak. Saya tidak terlalu fokus pada Liverpool, tapi memang benar ada diskusi dengan agennya” pungkas sang presiden.

Liverpool seriusi transfer Nicolas Pepe untuk memberikan kedalaman skuad kususnya di posisi penyerang sayap. Pepe biasa bermain di posisi penyerang sayap namun tidak canggung bermain di posisi penyerang tengah. Jika Pepe bergabung maka barisan penyerang Liverpool akan semakin komplit terlebih Liverpool baru saja ditinggal Daniel Sturridge yang tidak diperpanjang kontraknya.

Nicolas Pepe tampil heroik musim lalu dengan mengemas 23 gol dalam 41 pertandingan bersama Lille. Penampilan apik Pepe membuat banyak klub besar kepincut diantaranya Inter Milan, Bayern dan Liverpool yang diyakini paling besar peluangnya untuk menggaet pemain berusia 24 tahun itu.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy