Liga Spanyol

Dipermanenkan Atletico, Morata Senang Dapat Nomor 9

Dipermanenkan Atletico, Morata Senang Dapat Nomor 9

Bolasepak.co.id, Madrid – Pada bursa transfer musim panas ini, Alvaro Morata akan secara otomatis mempunyai status permanen di Atletico madrid. Pasalnya masa pinjamannya sudah habis dan dalam hal ini Morata berujar sangat senang karena bisa merumput bersama klub tersebut.

Seperti yang diketahui, Morata dipinjamkan Chelsea ke Atletico pada Januari lalu. Sedangkan untuk masa peminjamannya, striker 26 tahun tersebut akan selesai pada akhir musim 2019/2020.

Dengan begitu, Status Morata selanjutnya akan beralih menjadi permanen di Atletico, tepatnya terhitung sejak 1 Juli 2020. Situasi itu menjadi kabar yang sangat baik untuk mantan striker Real Madrid dan Juventus tersebut.

“Senang akhirnya resmi. Sekarang saya punya waktu untuk kembali dengan pekerjaan mencetak gol untuk semua usaha klub dan kasih sayang para fans. Terima kasih! #ForzaAtleti,” isi caption Morata pada unggahan fotonya di akun Instagram pribadinya.

Dalam hal ini, Morata juga akan mengganti nomor punggung di Atletico Madrid. Dari yang awalnya menggunakan nomor punggung 22, saat ini ia memilih nomor punggung 9.

Morata senang pasalnya Jose Eulogio Garate, Christian Vieri, Radamel Falcao, David Villa, sampai Fernando Torres merupakan sederetan striker sukses di Atletico yang menggunakan nomor punggung sembilan.

“Beberapa striker terbaik di dunia mengenakannya sebelum ini … Garate, Vieri, Falcao, Villa … dan tentu saja Anda, Fernando. Kebanggaan luar biasa, bahkan menjadi tanggung jawab lebih,” isi tulisan dalam unggahan terpisahnya di Instagramnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy