Berita Sepak Bola Internasional Sepak Bola

Argentina Unggul Atas Chile Pada Babak Pertama Meski Messi Kartu Merah

Argentina Unggul Atas Chile Pada Babak Pertama Meski Messi Kartu Merah

Bolasepak.co.id, Sao Paulo – Pada perebutan tempat ketiga Copa America 2019, Argentina berhasil unggul 2-10 atau Chile. Dalam laga ini, wasit mengganjar Messi dengan kartu merah.

Laga pertandingan pada Arena Corinthians, Minggu (7/7/2019), dinihari WIB, Argentina mampu unggul atas Chile ketika laga baru berjalan 12 menit. Pasalnya, Sergio Aguero berhasil melesakkan gol pasca memanfaatkan umpan dari Messi.

Sepuluh menit berselang, Albiceleste juga bisa memperbesar keunggulan. Tendangan Paulo Dybala sukses merobek gawang gabriel Arias pasca menutaskan umpan dari Giovani Lo Celso.

Pada menit ke-26, tensi permainan semakin tinggi. Gary Medel melakukan tekel pada Messi di tengah lapangan. Sehingga mampu mengundang emosi dari para pemain Argentina.

Aksi saling dorong diantara dua kubu dalam hal ini tidak bisa dihindari, yang pada akhirnya Arturo Vidal memperoleh kartu kuning dikarenakan sebua ucapan yang ia lontarkan. Sedangan dari posisi Medel, justru lolos dari hukuman.

Ketegangan makin panas pada menit ke-37 yang saat itu Messi dan Medel terlibat cekcok di kotak penalti Chile. Keduanya saling dorong pasca bola keluar lapangan dan terlihat ada perang kata-kata.

Atas cekcok tersebut, wasit Mario Diaz de Vivar langsung melayangkan kartu merah pada kedua pemain tersebut. Protes pun sempat mewarnai lapangan dan wasit mencoba meninjaunya melalui VAR. Akan tetapi, keputusan tersebut tetap bulat.

Argentina masih memimpin 2-0 atas Chile pada babak pertama dan tidak ada gol tamabahan hingga waktu turun minum.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy