Liga Indonesia

Kalteng Putra Yakin Menang Meski Dapat Tekanan Dari Suporter PSS Sleman

Kalteng Putra Yakin Menang Meski Dapat Tekanan Dari Suporter PSS Sleman

Bolasepak.co.id, Sleman – Dalam lanjutan Liga 1 2019, Kalteng Putra akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo. Meski dinyatakan mempunyai status sebagai tuan rumah, akan tetapi Kalteng Putra akan memperoleh tekanan dari para pendung PSS.

Laga antara Kalteng Putra dan PSS akan digelar pada Stadion Maguwoharjo, Minggu (7/7/2019) malam WIB. Kalteng Putra yang mempunyai status ebagai tuan rumah, dikabarkan meminjam Stadion Maguwoharjo yang tidak lain merupakan kandang dari PSS.

Adanya peminjaman Stadion Maguwoharjo oleh Kalteng Putra ini lantaran ini penggunaan Stadion Sultan Agung, Bantul, yang pada musim ini menjadi kandang alternatif tidak kunjung keluar.

Dijelaskan oleh pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliveira, diharapkan para pemain bisa beranggung jawab secara penuh. Meski berada di depan para pendukung lawan, status tuan rumah paling tidak harus memperoleh tiga poin.

“Harapannya pemain bertanggung jawab, meski di depan suporter lawan, tapi kita sebagai tuan rumah harus berani untuk memenangkan pertandingan. Harus bermain maksimal untuk mengamankan tiga poin,” ucap pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliveira di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (6/7/2019) malam.

Perasaan optimis ini juga disampaikan oleh pemain Kalteng Putra, Dendi Agustan. Berprofesi sebagai pemain sebakbola, memang harus siap untuk menghadapi segala situasi seperti apapun di atas lapangan. “Pemain dalam kondisi apapun harus siap,” paparnya.

“Teman-teman siap 100 persen, fit, untuk hadapi PSS Sleman. Akan bermain maksimal sebagai tuan rumah, harus memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy