Liga Indonesia

Gol Penalti PSIS Jadi Pukulan Bagi Persela Yang Sudah Bermain Bagus

Gol Penalti PSIS Jadi Pukulan Bagi Persela Yang Sudah Bermain Bagus

Bolasepak.co.id, Magelang – Persela lamongan harus pasrah dengan mengakui keunggulan PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 2019. Diungkap oleh pelatih Persela, Nilmaizar menilai bahwa permainan timnya sebenarnya sudah bagus.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (6/7/2019) malam WIB. Persela mampu mengimbangi permainan dari PSIS pada laga babak pertama. Pasalnya tidak ada gol yang tercipa hingga masa turun minum tiba.

Pada babak kedua laga, gawang Persela behasil dibobol pada menit ke-61. Gol penalti dari Walace Costa menjadikan Persela harus tertinggal 0-1. Persela memperoleh hukuman dari wasit pasca salah satu pemainnya dinilai telah melakukan handball. Pada akhirnya, Persela kalah 0-2 dengan tambahan gol yang disarangkan oleh Shohei Matsunaga pada menit ke-85.

“Ini debut pertama, apapun ceritanya saya bertanggungjawab dengan tim ini, walapun saya kontrak hari Kamis di Lamongan jam 11.00, langsung berangkat ke Magelang. Hari Kamis malam nyampai sini,” papar Nilmaizar pada jumpa pres pasca melawan PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (6/7/2019), malam.

“Jumat sore baru latihan bergabung dengan pemain, jadi apapun hasilnya karena saya di bench, saya sudah daftarin sebetulnya dengan tim, walaupun hanya satu kali latihan.” imbuhnya.

“Kedua, secara taktikal kita cukup bagus, tapi setelah gol penalti sedikit anak-anak down, tapi setelah itu masih jalan. Mudah-mudahan sisa pertandingan kita perbaiki masih ada 27 pertandingan lagi kalau nggak salah,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy