Bursa Transfer Liga Italia

AC Milan Resmi Rekrut Theo Hernandez Dari Real Madrid

AC Milan Resmi Rekrut Theo Hernandez Dari Real Madrid

Bolasepak.co.id, Jakarta – Dikabarkan bahwa AC Milan sudah resmi memperoleh bek kiri Real Madrid, Theo Hernandez, Sabtu (6/7/2019) waktu setempat. Berada pada naungan Milan, Hernandez akan dikontrak dengan durasi selama lima tahun kedepan.

Menurut yang dilansir dari Football Italia, kepindahan dari Hernandez ke Milan telah diketahui sejak pagi hari waktu setempat. Akan tetapi, peresmian Hernandez baru dirilis Milain melalui video beberapa jam kemudian.

Meski begitu, Radio Rossonera melaporkan bahwa transfer Hernandez tersebut hanya bersifat pinjaman dari Madrid dengan harga sebesar 2 juta euro. Tapi Milan juga mempunyai kewajiban untuk membeli bek berusia 21 tahun tersebut pada musim berikutnya dengan harga 18 juta euro.

“AC Milan mengumumkan perjanjian dengan Real Madrid untuk merekrut Theo Hernandez,” isi tulisan Milan pada situs resminya.

“Bek kiri Perancis itu bergabung dengan klub dengan kontrak permanen, selama lima tahun hingga 30 Juni 2024. AC Milan telah memasukkan kontrak dan dalam 48 jam ke depan akan menyelesaikan transfer internasional melalui sistem TMS FIFA,” lanjut isi tulisan tersebut.

Seperti yang diketahui, Theo merupakan adik dari Lucas Hernandez yang saat ini tengah bermain untuk Bayern Munchen. Theo Hernandez mengawali kariernya di CF Rayo Majadaho sebelum pada akhirnya bergabung dengan Atletico Madrid junior pada Juli 2007.

Dijelaskan bahwa butuh sembilan tahun bagi Theo untuk bisa naik pada tim senior Atletico, pada Juli 2019. Akan tetapi, kariernya di La Liga tidak dimulai bersama Los Rojiblancos.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy