Berita Sepak Bola Internasional Sepak Bola

Casemiro Tidak Mau Anggap Remeh Peru

Casemiro Tidak Mau Anggap Remeh Peru

Bolasepak.co.id, Rio De Janeiro – Tercatat pernah mengalahkan Peru dengan perolehan skor telah pada babak penyisihan, Casemiro kali ini tidak ingin memandang sebelah mata skuad lawan. Pasalnya, sudah dipastikan bahwa Brasil akan memperoleh perlawanan sengit pada laga melawan Peru di Final Copa America 2019, Senin (8/7/2019) dini hari.

Laga akhir akan digelar pada Stadion Maracana yang akan menjadi momen sangat dinantikan oleh publik Brasil. Mereka sudah lama ingin timnas menjadi juara pasca kali terakhir meraihnya pada 2007 lalu di Venezuela.

Akan tetapi, untuk bisa mengangkat trofi tersebut, dipastikan bahwa tim asuhan Tite tersebut tidak akan berjalan mudah. Peru bisa dikatakan bukanlah lawan yang asing, pasalnya Brasil sebelumnya pernah menghancurkan mereka dengan koyakan lima gol tanpa balas. Dalam hal ini Casemiro menjalani pesta gol beberapa pekan lalu.

Meski demikian, Peru sekarang bukan tim yang mudah didikte. Kepercayaan diri anak asuh Ricardo Gareca makin tinggi terkait dengan keberhasilannya mengalahkan Uruguay dan Chile. Peru juga bukan satu-satunya tim yang bisa menghentikan laju Brasil pada Copa America 1975, kala itu Peru menang 3-1 atas Brasil.

“Saya sudah bermain di final lain. Saya pikir ini yang pertama dengan Brasil. Final itu tidak dimainkan tapi final dimenangkan. Dan kami berupaya meraih kemenangan, meskipun kami memberikan rasa hormat terhadap lawan kami,” ungkap Casemiro pada Globoesporte, Minggu (7/7/2019).

“Mereka menyingkirkan dua tim besar, Uruguay dan Chile. Kami tidak boleh melupakan itu. Mereka menghormati semua pemain kami. Kita seharusnya tidak mengharapkan menderita. Saya harap hal itu tak akan terjadi,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy