Liga Italia

Maldini : Donnarumma Tidak Akan Dijual

Maldini : Donnarumma Tidak Akan Dijual

Bolasepak.co.id, Milan – Maldini : Donnarumma Tidak Akan Dijual. Seperti yang dilaporkan, Paolo Maldini memberikan penegasan bahwa Gianluigi Donnarumma tidak akan dijual oleh AC Milan. Pasal Donnarumma masuk pada proyek jangka panjang bersama klub.

Sebelumnya, sempat terdengar kabar bahwa Milan akan menjual Donnarumma. Kiper berusia 20 tahun tersebut juga tidak mau memperpanjang kontrak yang masih menyisakan dua tahun lagi.

Munculnya spekulasi tersebut langsung direspon oleh Maldini, yang saat ini sudah beralih dari posisi Direktur Pengembangan dan Strategi Olahraga AS Milan pada Direktur Teknik.

Dilansir dari Football Italia, Maldini menjelaskan bahwa gagasan yang dimilik saat ini ialah dengan mempertahankan Donnarumma dalam jangka waktu yang relatif lama. Pasalnya, hal tersebut dijelaskan bahwa merupakan bentuk posisi dari tim.

“Gagasan yang kami miliki saat ini adalah menjaga Donnarumma untuk waktu yang sangat lama. Pada saat ini, itulah posisi kami,” papar Maldini.

Sedangkan selama beberapa pekan terakhir, Donnarumma sering dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Klub raksasa asal Prancis tersebut dikabarkan sangat siap untuk menyodorkan uang sebesar 20 juta euro pada Milan beserta dengan kiper Alphonse Areola.

Diaporkan oleh Calciomercato, hal tersebut tidak akan pernah terwujud. Pasalanya Donnarumma sendiri memilih ingin tetap bersama Milan. Keputusan lebih lanjut akan diambil pasca melakukan diskusi bersama keluarga dan juga agennya, Mio Raiola.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy