Liga Spanyol

Joao Felix : Tidak Ada Tekanan Gantikan Nomor 7 Griezmann

Joao Felix : Tidak Ada Tekanan Gantikan Nomor 7 Griezmann

Bolasepak.co.id, MadridJoao Felix : Tidak Ada Tekanan Gantikan Nomor 7 Griezmann. Seperti yang diberitakan, Joao Felix diberi nomor punggung 7 oleh Atletico Madrid. Nomor tersebut sebelumnya telah dipakai oleh Antoine Griezmann. Dan dalam hal ini, santer rumor bahwa rekrutan baru Los Rojiblancos tersebut tertekan mengenakan jersey yang dimaksud.

Pada dasarnya, Atletico memang mengistimewakan Joao Felix yang baru diboyong dari Benfica. Pemain yang dibeli dengan harga 126 juta euro atau setara Rp 2 triliun tersebut langsung dipercayakan dengan nomor 7.

Sedangkan untuk sebelumnya, nomor 7 dipakai oleh legenda klub seperti Diego Forlan dan Manolo. Serta yang terakhir, Anotine Griezmann yang mengenakannya. Meski pemain asal Prancis tersebut masih bersama dengan tim, akan tetapi nasibnya tidak menentu. Hal tersebut dikarenakan sudah memutuskan untuk hengkang tapi belum memperoleh klub baru.

Dengan mengenakan nomor 7, Griezmann sebelumnya menjadi juru serang utama Atletico. Terhitung sejak musim 2014, pemain striker 28 tahun tersebut mencetak 133 gol serta 50 assist dari 257 penampilan.

Joao Felix langsung memberikan tanggapan terkait dengan nomor 7 yang diberikan kepadanya. Pemain dengan usia 19 tahun tersebut memberikan pengakuan bahwa dirinya tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

“Saya tak membuat diri saya memikirkan tekanan semacam itu. Terkadang kita mendengar hal bagus, kadang tidak,” papa Joao Felix, menurut yang dilansir dari Marca.

“Saya hanya akan mengerjakan tugas saya, yakni membantu tim,” imbuh penyerang asal Portugal tersebut.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy