Liga Indonesia

Welliansyah Akan Jadi Pelatih Sementara Semen Padang

Welliansyah Akan Jadi Pelatih Sementara Semen Padang

Bolasepak.co.id, Padang – Welliansyah Akan Jadi Pelatih Sementara Semen Padang. Hal tersebut guna menindak lanjuti terkait dengan mundurnya Syafrianto Rusli sebagai pelatih Semen Padang FC. Dan untuk sementara waktu, posisi pelatih tersebut akan diisi oleh Welliansyah.

Pengumuman pengundurdan diri Syafrianto terjadi pasca Semen Padang kalah 1-3 dari Tira Persikabo. Saat ini, Kabau Sirah tersebut bercokol pada zona degradasi dengan perolehan tiga poin dalam menjalani enam laga.

Rinold Thamrin selaku CEO Semen Padang FC, sangat paham dengan keputusan yang diambil oleh Syafrianto. Pasalnya, keputusan untuk mundur dari klub tersebut dianggap sangatlah kstaria.

“Kami hormati keputusan tersebut. Keputusan yang sangat kesatria dari beliau dan kami menerima itu. Terimakasih kami ucapkan untuk dedikasi beliau bersama tim,” papar Rinold kepada wartawan, Senin (8/7/2019) malam.

Dijelaskan lebih lanjut, pihaknya sudah melakukan diskusi dengan beberapa pihak terkait. Dan hasilnya, Semen Padang telah menunjuk Welliansyah sebagai karteker untuk sisa empat laga kedepan.

“Kami sudah berdiskusi, hasilnya Semen Padang menunjuk Welliansyah sebagai karteker untuk empat laga ke depan. Ada beberapa laga dalam waktu dekat yang akan kami hadapi. Kami harap keputusan ini adalah keputusan tepat untuk membawa tim ini keluar dari masa sulit,” imbuhnya.

Sekedar informasi, Elliansyah merupakan orang lama yang berada pada tim pelatihan Semen Padang. Ia bahkan menjadi salah satu bagian dari tim kepelatihan ketika Kabau Sirah lakukan promosi ke Liga 1.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy