Berita Sepak Bola Internasional

Piala Afrika 2019 : Pantai Gading Dan Tunisia Melaju Ke Perempatfinal

Piala Afrika 2019 : Pantai Gading Dan Tunisia Melaju Ke Perempatfinal

Bolasepak.co.id, Jakarta – Piala Afrika 2019 : Pantai Gading Dan Tunisia Melaju Ke Perempatfinal. Seperti yang diberitakan, kontestan pada perempatfinal Piala Arfika 2019 telah lengkap. Pasalnya dalam hal ini Pantai gading dan Tunisia sukses melaju dengan baik pasca mengalahkan para lawannya di 16 besar.

Diketahui, Pantai Gading menjadi tim ketujuh yang lolos pada perempatfinal. Laga sebelumnya mereka berhasil menumbangkan Mali dengan skor 1-0 pada Suez Stadium, Senin (8/7/2019) malam WIB.

Gol kemenangan dari Pantai Gading disumbangkan oleh Wilfried Zaha. Pemain asal Crystal Palace tersebut berhasil melesakkan gol setelah memanfaatkan umpan Jonathan Kodjia pada menit ke-76.

Pada laga selanjutnya, Pantai Gading akan menjalani sesi pertandingan melawan Aljazair. Juga masuk pada perempatfinal, tim Aljazair, Riyad Cs melaju setelah berhasil mengalahkan Guinea dengan skor telah 3-0.

Dari sisi Tunisia, mereka menjadi tim terakhir yang lolos pada sesi perempatfina;l. Wahbi Cs mampu menorehkan hasil baik setelah menyingkirkan Ghana melalui adu penalti. Skor berakhir dengan torehan 5-4.

Pada dasarnya, Tunisia nyaris mengakhiri pertandingan normal dengan durasi 90 menit. Akan tetapi, Ghana mampu membalas gol Taha Yassine Khenissi pada masa injury time melalui gol bunuh diri Rami Bedoui.

Laga selanjutnya pada perempatfinal, Tunisia akan melawan Madagaskar. Uniknya, Madagaskar juga berhasil lolos pada sesi selanjutnya melalui adu penalti. Tepatnya pasca bermain imbang dengan skor 2-2 melawan Kongo pada waktu normal.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy