Liga Indonesia

Liga 1 2019 : Borneo FC Akan Hadapi PSIS Dengan Pemain Lapis Dua

Liga 1 2019 : Borneo FC Akan Hadapi PSIS Dengan Pemain Lapis Dua

Bolasepak.co.id, Samarinda – Dikabarkan bahwa pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez akan melakukan rotasi pada pemain. Tepatnya pada laga dengan PSIS Semarang di Liga 1 2019 dikarenakan para pemain inti dianggap kelelahan.

Seperti yang diketahui, Borneo akan menjamu PSIS di Stadion Segiri, Amarinda, rabu (10/7/2019) malam. Sebagai tuan rumah, justru mengeluhkan tentang kondisi dari stamina pada pemain yang kurang fit pasca tampil pada babak semifinal Piala Indonesia.

Dalam hal ini, Gomez pun dituntut untuk memberikan siasat yang lebih piawai. Sehingga ia memutuskan unutk merotasi para pemain pada laga melawan PSIS tersebut.

“Ini bukan berarti meremehkan tim tamu, semua pemain dalam kondisi siap namun besok akan ada pemain yang diistirahatkan. Strategi itu dilakukan untuk menatap laga-laga selanjutnya, kita harus fokus dan semua pemain harus siap,” jelas Gomez di stadion Segiri, Selasa (9/7/2019) pagi.

“Semifinal sudah selesai saat ini kita harus fokus meraih kemenangan pada laga yang akan dilakukan besok dan laga laga selanjutnya,” imbuhnya.

“Siapa saja berpeluang menjadi starter. Tapi, di laga nanti saya coba melakukan rotasi. Kami punya banyak pemain bagus, dan saya memilih yang memiliki kebugaran sangat baik,” tegas Gomez.

Pada laga semifinal Piala Indonesia, Borneo FC terpuruk dengan kalah agregat 2-3. Sehingga secara tidak langsung, menjadikan Borneo yang merupakan tim asuhan Gomez dinyatakan gugur pada ajang tersebut.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy