Berita Sepak Bola Internasional

Dybala : Saya Juga Bisa Main Bareng Messi

Dybala : Saya Juga Bisa Main Bareng Messi

Bolasepak.co.id, Jakarta – Paulo Dybala telah sukses menepis anggapan bahwa dirinya tidak bisa bermain dengan Lionel Messi. Hal etrsebut ia buktikan ketika Argentina mengalahkan Chile pada Opa America 2019.

Laga tersebut mengakhiri kiprah mereka pada Copa America 2019 dengan menempati posisi ketiga pasca mengalahkan Chile 2-1, Minggu (7/7/2019) dini hari WIB. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Corinthians tersebut, Albiceleste menurunkan Messi dan Dybala pada lini depan sejak menit awal.

Kedua pemain tersebut bisa berpadu dengan Sergio Aguero menjadi trisula pada skuad asuhan Lionel Scaloni. Dybala yang terhitung jarang bermain pada ajang tersebut, berhasil memberikan penampilan yang apik dengan melesakkan gol penutup Argentina.

hal ini juga terjadi dikarenakan keduanya dinilai mempunyai posisi yang sama. Situasi itulah yang ikut berpengaruh pada ketajaman La Joya yang baru mencetak dua gol bersama Argentina.

“Saya pikir saya telah menunjukkan bahwa saya bisa bermain bersama Messi. Ini pertanyaan tentang mengenal satu sama lain dengan lebih baik, menemukan beberapa chemistry, melihat di mana dan bagaimana kita masing-masing harus bergerak,” papar Dybala seperti yang dikutip dari Ole.

“Ada sistem permainan yang bagus. Itu terjadi dengan Leo melawan Chile dan juga dengan Kun (Aguero),” imbuhnya.

“Sebelum pertandingan, kami berbicara tentang pergerakan yang harus dilakukan saat pertandingan. Salah satu bergerak lebih ke depan dan yang lainnya harus turun untuk menjemput. Kami melakukan hal-hal dengan baik. Saya senang.” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy