Bursa Transfer

Sering Sanjung, Everton Dikaitkan Dengan AC Milan

Sering Sanjung, Everton Dikaitkan Dengan AC Milan

Bolasepak.co.id, Jakarta – Belakangan ini Everton Soraes sangat santer dikait-kaitkan dengan AC Milan. Pasalnya, striker asal Brasil tersebut saat ini melepmpar pujian pada Rossoneri.

Menurut yang tercatat, Everton mempunyai penampilan yang mumpuni bersama Brasil pada Copa America 2019. Selain mempu membantu Selecao menjadi juara, striker berusia 23 tahun tersebut juga sukses menjadi top skor dengan mengoleksi tiga gol. Hal itu sama dengan perolehan striker Peru, Paolo Guerrero.

Pesona dari Everton berada diatas lapangan dikabarkan membuat Milan tertarik, meski pada dasarnya klub asal Italia tersebut sudah memberikan klarifikasi dengan ketertarikannya.

Sedangkan dari sisi lain, Everton juga memaparkan bahwa dirinya sangat ingin bisa bermain di Eropa. Saat ini, ia baru bermain untuk satu klub pada level profesional, yaitu klub asal Brasil, Gremio.

“Kurasa begitu, aku sudah bekerja untuk itu (main di Eropa). Aku ingin menguji diri di Eropa dengan pemain dunia sehingga saya bisa belajar dan tumbuh, baik sebagai pria maupun sebagai pemain,” ucap Everton menurut yang dilansir dari Football Italia.

Pada sanjungannya, Everton menyebut bahwa Milan merupakan klub yang hebat. Dan pada dasarnya Milan termasuk pada salah satu klub terbaik di Eropa. “Milan adalah klub yang hebat, salah satu yang terbaik di Eropa. Mereka termasuk dalam sejarah internasional terbaik,” paparnya.

Sekedar informasi, Everton memulai karier profesional sejak musim 2014. Selama merumput, dirinya sudah mengoleksi 210 permainan bersama Gremio serta sudah meraih 49 gol.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy