Liga Jerman

Niko Kovac : Bayern Akan Kembali Diburu Pada Bundesliga

Niko Kovac : Bayern Akan Kembali Diburu Pada Bundesliga

Bolasepak.co.id, Munich – Niko Kovac mengungkap target bayer Munich pada musim 2019/2020 ialah mempertahankan dua trofi. Tepatnya yang sudah mereka raih pada musim sebelumnya. Akan tetapi, Kovac sadar bahwa jalan bayern tidak akan berjalan dengan mudah.

Seperti yang diketahui, Bayern melanjutkan dominasi apda Bundesliga dengan menjadi juara kompetisi pada musim lalu. Gelar tersebut menjadi trofi Bundesliga yang ketiga secara beruntun untuk Die Roten. Terlepas dari itu, Bayern juga jaya pada DFB-Pokal, pasalnya Robert Lewandowski bersama tim mampu tampil sebagai juara pasca mengalahkan RB Leipzig pada partai puncak.

Jelang menjalani musim baru, Kovac memaparkan target Bayern ialah dengan mempertahankan dua gelar tersebut. Selain itu, juga diharap mampu meraih hasil lebih baik pada Liga Champions. Khusus pada Bundesliga, pelatih yang sudah berusia 47 tahun tersebut yakin bahwa Bayern akan memperoleh perlawanan sengit.

“Kami memenangi dua gelar dan ingin mempertahankannya. Kami bekerja di klub di mana ambisinya sangat tinggi dan begitulah untuk setiap pemain dan pegawai,” ungkap Kovac seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Targetnya sama seperti tahun lalu. Tak cuma di kompetisi domestik, Bayern juga ingin tampil jauh lebih baik daripada tahun lalu di Liga Champions.” imbuhnya.

“Meski demikian, meraih dua gelar lagi akan sangat sulit karena tim-tim lain juga melakukan pergerakan. Kami akan diburu di Bundesliga. Kami akan mendorong diri sendiri sampai pada batasnya di setiap laga karena semuanya memberi 100 persen saat melawan kami,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy