Berita Sepak Bola Internasional

Restoran Milik Messi Bagikan Makanan Dan Minuman Gratis Untuk Tunawisma

Restoran Milik Messi Bagikan Makanan Dan Minuman Gratis Untuk Tunawisma

Bolasepak.co.id, Jakarta – Restoran Milik Messi Bagikan Makanan Dan Minuman Gratis Untuk Tunawisma. Restoran bintang Barcelona tersebut berlokasi di tanah kelahirannya, Rosario, Argentina.

Seperti yang diketahui, Argentinya memang sedang mengalami masa sulit terkait dengan persoalan cuaca. Pasalnya, krisis ekonomi yang melanda wilayah tersebut menjadikan makin banyak orang yang tidur di jalanan.

Guna menolong para tunawisma tersebut, restoran milik Lionel Messi bernama VIP, membagikan makanan dan minuman gratis untuk mereka yang tinggal di jalan. Jika sesuai rencana, pembagian makanan gratis tersebut akan berlangsung hingga dua pekan kedepan.

“Kami memberikan kopi, minuman ringan, dan bahkan sedikit anggur untuk mereka. Banyak orang datang ke sini,” paparnya menurut yang dilansir dari Mirror.

“Kami akan terus melakukan hal ini sampai 15 hari ke depan. Setiap malam dari pukul tujuh malam sampai sembilan malam.” imbuhnya.

Tidak hanya memberikan makanan dan minuman gratis, restoran tersebut juga mempunyai rencana untuk membagikan baju hangat bagi para tunawisma yang membutuhkan. Dalam hal ini, Messi sudah sering terlibat dalam kegiatan amal melalui yayasan amal miliknya, Leo Foundation. Untuk Februari lalu, yayasan milik Messi tersebut mendonasikan €200 ribu atau setara Rp 3,1 miliar untuk membiayai program pengairan di Kenya.

Dana yang dimaksud bertujuan untuk membangun pompa air serta memasok makanan, sehingga lebih dari dua ribu orang terbantu serta mempunyai akses air bersih yang mengalir kerumah mereka, serta juga sekolah dasar yang berada di Kenya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy