Liga Inggris

Debut Perdana Lampard Bersama Chelsea Berakhir Imbang

Debut Perdana Lampard Bersama Chelsea Berakhir Imbang

Bolasepak.co.id, Jakarta – Debut pertama Frank Lampard sebagai manajer anyar Chelsea peroleh hasil imbang pasca ditahan 1-1 oleh Bohemian FC. Laga tersebut merupakan pramusim pertama The Blues di Dalumount Park, Kamis (11/7/2019) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Chelsea membawa sebagian besar pemain pelapis. Menurut yang tercatat, hanya Cesar Azpilicueta, Davide Zapacosta, dan Pedro sebagai pemain senior yang bermain dalam laga tersebut.

Lampard memainkan starter yang didominasi pemain-pemain muda Chelsea U-23. Mulai dari Dujon Sterling, Marc Guehi, Kenedy, Ethan Ampadu, Conor Gallagher, dan juga Kasey Palmer.

Sedangkan untuk pemain kenamaan atau yang biasa dimainkan di tim senior adalah kiper Willy Caballero, Azpilicueta, Pedro, Danny Drinkwater, dan Michy Batshuayi.

Untuk pemain yang berada pada bangku cadangan, tim pelatih membawa pemain pinjaman pada musim lalu, yakni Tiemoue Bakayoko, Kurt Zouma, dan Lucas Piazon.

Meski sudah memainkan sebagian besar pemain muda, Chelsea masih mampu unggul lebih dulu melalui gol Batshuayi pada menit ke-8 pasca berhasil memanfaatkan assist Kenedy.

Menurut dari tayangan ulang, Kenedy terlihat akan melakukan tembakan pada gawang Bohemian. Akan tetapi, sepakan Kenedy membentur Batshuayi. Bola liar tersebut yang akhirnya langsung dimanfaatkan penyerang asal Belgia tersebut dan menjadi gol.

Namun, perubahan yang diterapkan oleh Lampard pada babak kedua dengan mengganti seluruh starter menjadikan The Blues tampak kedodoran. Menjelang akhir laga, tuan rumah Bohemian bisa menyamakan skor melalui gol gelandang Eric Molloy pasca menerima umpan dari Keith Ward.

Leave a Comment

invisible hit counter