Liga Italia

Bursa Transfer : Roma Resmi Boyong Pau Lopez Dari Real Betis

Bursa Transfer : Roma Resmi Boyong Pau Lopez Dari Real Betis

Bolasepak.co.id, Roma – Seperti yang dikabarkan, AS Roma sudah resmi memboyong Pau Lopez dari Real Betis. Pria asal Spanyol tersebut dijadikan sebagai tambahan kekuatan Serigala Ibukota pada sektor penjaga gawang.

Diketahui bahwa Roma mengumumkan transfer Lopez melalui situs resmi klub. Pada transfer tersebut, Roma harus membayar dana sebesar 23,5 juta euro atau setara dengan Rp 372 miliar untuk bisa memperoleh mantan pemain Tottenham Hostspur tersebut.

Bisa dikatakan besaran jumlah mengalami peningkatan hingga 28 juta euro setara Rp444 miliar. Secara keseluruhan dengan tambahan bonus yang dharuskan membayar Il Lupi. Dalam hal ini, Lopez diikat kontrak dengan durasi selama lima tahun hingga Juni 2024.

Lopez akan langsung mengenakan nomor punggung 13 di Roma. Ia mengungkap kepindahannya pada Ibu Kota Italia menjadi suatu langkah besar selama kariernya.

Gianluca Petrachi: “I am very pleased with the addition of Pau Lopez to our squad.

“I am convinced that he can be very successful with us and will improve further under the guidance of Paulo Fonseca and his staff.” #ASRoma.

“Pada dasarnya tidak mungkin untuk menolak klub seperti Roma,” papar Lopez pada situs resmi Roma.

“Ini adalah langkah besar bagi karier saya. Saya senang dengan kepercayaan yang diberikan klub hebat ini. Saya merasa siap untuk menghadapi tantangan baru yang menarik di sini,” imbuhnya.

Meski baru berusia 24 tahun, akan tetapi Lopez sudah bermain sebanyak 142 pertandingan di LaLiga. Untuk musim lalu, ia menjadi plihan utama berada di bawah mistar gawang Real Betis. Menurut yang tercatat, selama menjalani laga sebanyak 34 pertandingan, ia berhasil 10 clean sheet.

Dibawah mistar AS Roma, Lopez akan bersaing dengan Robin Olsen dan Antonio Mirante untuk menjadi pilihan utama.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy