Liga Italia

El Shaarawy Berharap Temukan Kebahagiaan Di China

El Shaarawy Berharap Temukan Kebahagiaan Di China

Bolasepak.co.id, Shanghai – Secara mengejutkan, Stephan El Shaarawy membuat keputusan untuk bergabung dengan Shanghai Shenhua. Ia berharap dengan keputusannya tersebut bisa memperoleh kebahagiaan di China.

Sudah bisa dipastikan, El Shaarawy meninggalkan AS Roma pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya iala menerima pinangan dari klub Liga China, Shanghai Shenhua. Pesebakbola asal Italia tersebut dikabarkan teken kontrak selama tiga musim dengan gaji sebesar 15 juta euro setiap musim.

Selaku mantan pemain AC Milan, sebelumnya ia sempat menolak tawaran untuk hengkang ke China. Hal tersebut dikarenakan ia ingin bermain di Eropa. Akan tetapi, keseriusan Shanghai yang semakin tinggi menjadikan El Shaarawy melunak.

“Saya berharap menemukan kebahagiaan saya. Saya sudah bicara dengan beberapa pemain yang pernah tinggal di sini, dan mereka merasa bahagia. Saya harap itu juga sama bagi saya,” ucap El Shaarawy seperti yang dilansir dari Football Italia.

“Memilih Shanghai Shenhua telah membuat hidup saya berubah, tetapi saya bertekad untuk menghadapi tantangan ini,” imbuhnya.

“Hal yang paling membuat saya senang adalah betapa klub sangat menginginkan saya. Saya harap saya merasa baik di dunia yang berbeda ini dan saya berharap dapat membantu tim sesegera mungkin.” ia menambahkan.

“Saya berlatih selama liburan dan saya akan segera bugar, tetapi secara fisik saya oke serta siap menjalankan tugas,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy