Liga Inggris

Kabar Transfer : MU Kirim Orang Untuk Pantau Everton

Kabar Transfer : MU Kirim Orang Untuk Pantau Everton

Bolasepak.co.id, Manchester – Everton Soares memberikan penampilan menarik yang mampu memikat Manchester United. Oleh karena itu, The Red Devils dikabarkan tengah mengikuti untuk memantau pemain Brasil berusia 23 tahun tersebut.

Menurut yang dilaporkan oleh Jurnalis Brasil, Farid Germano, yang diwartakan pada situs berita Sport Witness, MU dikabarkan sudah mengirim orang untuk memantau Everton. Tepatnya, pemantauan dilakukan pada saat menjalani laga final Copa America 2019 dan pertandingan Gremio.

Menurut informasi, Everton memang tidak sempat untuk beristirahat. Pasca mengantar Brasil mengalahkan Peru 3-1, pada Minggu (7/7/2019). Dirinya juga langsung membela Gremio untuk menghadapi Bahia, pada Rabu (10/7/2019). Laga tersebut merupakan perempatfinal Copa do Brasil, dimana ia mampu menyumbang satu gol untuk Gremio.

Dikarenakan torehan tersebut, Everton mampu mencuria perhatian setelah bersinar di Copa America 2019. Terlepas dari prestasi untuk mengantar Brasil menjadi juara, penyerang mungil tersebut juga menjadi top skorer bersama dengan penyerang Peru, Paolo Guerrero melalui torehan tiga gol.

Selain MU, santer juga rumor bahwa Everton juga diminati oleh banyak klub. Beberapa diantaranya ialah bayern Munich dan AC Milan yang dikabarkan juga tertarik untuk merekrutnya. Akan tetapi, hingga saat ini masih belum mengajukan penawaran pada Gremio.

Dari sisi prediksi, Everton sendiri disinyalir akan menggantikan Romelu Lukaku. Pasalnya, striker asal Berlgia tersebut juga tengah dikabarkan akan meningalkan Old Trafford untuk pindah ke Inter Milan.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy