Liga Indonesia

Seto Sebut Kualitas Persebaya Berada Diatas PSS

Seto Sebut Kualitas Persebaya Berada Diatas PSS

Bolasepak.co.id, Sleman – Seto Nurdiyantoro selaku pelatih PSS Sleman meminta kepada semua anak asuhnya untuk lebih waspada pada permainan Persebaya Surabaya. Pasalnya, kualitas skuad bajul Ijo dinilainya berada di atas Super Elang Jawa.

“Secara kualitas pemain dan tim, Persebaya lebih daripada kami. Kualitas pelatih juga, coach Djadjang juga lebih senior dan pengalaman, di kursus kemarin saya juga diajari beliau,” ucap Seto, ketika jumpa pers jelang laga PSS vs Persebaya, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (12/7/2019).

Laga lanjutan Liga 1 2019 tersebut akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (13/7/2019) petang. Kedua tim sudah dipastikan akan bermain maksimal untuk bisa meraih poin.

Untuk saat ini, PSS berada pada peringkat delapan klasemen sementara, dengan perolehan 9 poin. Sedangkan Persebaya, berada pada posisi empat dengan raihan 12 poin. “Mungkin Persebaya juga menginginkan hal sama, ingin poin juga. Itu yang harus kita waspadai, saya bicara kualitas pemain merata di Persebaya,” papar Seto.

Dari sisi persiapan tim, Seto mengaku bahwa tidak menyiapkan strategi secara khusus. Akan tetapi, dua pemain dipastikan absen dikarenakan akumulasi kartu kuning, yakni Alfonso De La Cruz dan Rangga Muslim.

“Dua pemain akumulasi, di belakang masih ada Purwaka, Gufron, dan Ikhwan. Kita siapkan siapa yang akan main. Kalau Rangga, pemain sayap ada beberapa pemain,” jelas Seto.

“Saat ini pemain lebih enjoy, mudah-mudahan dibawa ke permainan. Harapannya muncul kreativitas dari pemain, hasil positif di laga kemarin (menang 2-0 atas Kalteng Putra) jadi modal kepercayaan lebih dari pemain,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy